Sabtu, 20 Juni 2009

Membuat Key word Buat blog Baru

Ini tulisan salah seorang kawan yang membahas tentang KEY WORD, apa key word itu sebenarnya, Key word adalah salah satu tulisan yang harus anda simpan pada meta data blog anda agar mudah ditemukan. Key word yang sesuai dengan blog anda akan membuat search engine dengan mudah menemukan blog anda, dengan demikian so pasti blog anda akan mendapatkan traffic yang bagus. Traffic yang merupakan jumlah kunjungan yang sangat dinanti-nanti oleh para blogger, agar blog nya mendapat ranking dan traffic itu tdk mudah...jelasnya baca aja deh....!!

Ok, katakanlah sekarang anda termasuk orang yang membuat blog dengan maksud agar blognya terbaca oleh orang lain … dan menghasilkan uang…( ujung-ujungnya uang…wekekekkekk ) . Anda berusaha sedemikian rupa agar supaya banyak pengunjung datang ke blog anda. Sudah sebulan, namun belum ada tanda-tanda perbaikan , anda berusaha mengutak atik keywords dengan harapan yang sama, yaitu visitor datang ke blog anda..Namun masih juga belum ada peningkatan. Bisa jadi anda putus asa dan mundur, atau mungkin anda memutuskan untuk membuat blog baru dengan target pasar yang berbeda ?

Langkah paling pertama untuk membuat blog adalah mencari keywords yang tepat, yang paling banyak dicari, dan yang saingannya paling sedikit :-) . Untuk mencapai semua itu, anda bisa menggunakan fasilitas : http://freekeywords.wordtracker.com/

Semisal anda ingin membuat blog tentang : weight loss


Wow….kelihatannya banyak juga yang menginginkan berat badannya turun.. :-) dan disana ditampilkan jumlah user yang mencari kata weight loss sebanyak 12.772 … dan kelihatannya nih dia keyword yang bagus dan banyak dicari orang… tapi….bagaimana dengan jumlah saingannya ? berapa banyak saingannya ?

Ternyata saingannya ada 125 juta.. hehe lumayan banyak :-)

Memang merupakan keyword yang banyak dicari, tapi kalau saingannya segitu banyak, harus berusaha super ekstra keras agar bisa mendapat posisi pertama di google… daripada begitu, lebih baik cari lagi keyword yang banyak dicari dan jumlah saingannya sedikit.

Bisa juga anda pergunakan :

http://www.keyworddiscovery.com/search.html

https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal

Selamat mencoba ria :-)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


ShoutMix chat widget
Join Vinefire! Join Vinefire!free counters holiday-mails.comfbycom
Tutorial Blog buat pemula